Monday, June 7, 2010

Jadwal Harian (Bahasa on my Daily Schedule)

Ini jadwal saya tiap hari.

Saya mulai minggu saya dengan ke gereja Divine Mercy bersama-sama keluarga saya untuk berdo’a pada hari minggu. Kami selahu ke luar untuk makan siang di restoran yang dekat atau fast food dan berjalan-jalan di Shangri-la Mall atau di Greenbelt di kota Makati.

Pada hari Senam saya bangun jam enam kurang separempat, makan pagi, sikat gigi dan mandi. Saya mengusir Honda mobil saya dan berangkat pagipagi untuk menhadari upacara bendera di NDCP sekitar jam tuju seperampat pagi di Camp Aguinaldo.

Dari hari Selasa sampay hari Juma’at saya bangun pada jam enam pagi. Saya berengkat menugu bekerja jam sebelum jam delpan pagi.

Pada hari sabtu saya bangun terlambat sebelum ke sekolah, semudian, saya bermain-main dengan anak-anak.

No comments: